Minggu, 30 Agustus 2009

Baca Aja Lah...

Puasa telah tibaaaa.......
kini saatnya bagi kita para muslim untuk menjalankan ibadah puasa!
maka, Odil mau ngucapin Selamat Menjalankan Ibadah Puasa.... bagi anda yang menjalankan!

okeh, cukup kita bersalam-salaman... *lho???
oh ya btw aku mau cerita, beberapa waktu yang lalu pas aku pulang naek bemo,
aku kan turun tuh di pasar gedongan, terus nunggu jemputan di sono..
terus ada bapak-bapak bemo yang nanya ke aku, (untuk seterusnya bapak-bapak bemo kita singkat jadi BBB)
BBB : neng, kelas berapa?
Aku : kelas satu pak.
BBB : kelas satu SMP ?
Aku : (lha dalah...) bukan, kelas satu SMA pak..

Baru kali ini ada yang bilang aku masih SMP padahal dah SMA,
dulu pas aku SMP orang-orang yang kagak tahu dikira aku dah SMA, dan itu sering terjadi ketika aku bertemu saudara-saudara jauh, pernah pas beberapa tahun yang lalu, aku bertemu saudara jauh sebut saja namanya Tante Ani,
TA : kamu udah besar ya... kelas berapa?
Aku : kelas dua tante.
TA : kelas dua SMA ya..?
Aku : (???) bukan tante, kelas dua SMP...
TA : (lho...???) kirain tante SMA.
Aku : hhehhe...

Terus, pernah tuh pas sholat Terawih. aku ditanya sama ibu-ibu disamping (IID),
IID : kelas berapa dek?
Aku : kelas enam..
IID : SMP ya??
Aku : (?????!!! bingung setengah mampus) lho? SD bu.. (nih ibu-ibu pernah sekolah kagak sih?)
IID : ya Allah... saya kira Sudah SMP..
Aku : hehehe

dari sini aku berfikir....
berfikir....
berfikir....

berfikir apaan ya...???? gak tau aku! pokoknya aku cerita aja deh...
hehehe :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar