Jumat, 19 Februari 2010

Boneka Horta -yang cepat sekali tumbuh- hhe



Hai bloger… aku balik lagi ney 
Eh, ada yang tahun atau pernah denger yang namanya Boneka Horta ga??
Itu lho… noneka tanaman gitu, jadi bisa tumbuh tanaman (rumput) di bagian tubuh si bonekanya . 
Boneka ini bagus banget buat anak-anak, selain bermain anak-anak juga dapat belajar dengan boneka ini . boneka Horta ada yang berupa orang-orangan, kucing, sapi, dll .

Setelah lama aku ga pernah denger tentang keberadaan boneka ini, beberapa minggu lalu temenku nawarin aku boneka ini, yawdah deh dibeli . 

Cara menumbuhkan rumput di boneka Horta ini gampang kok ;
~ buka plastic luar dan dalam terlebih dahulu .
~kemudian, rendam boneka Horta dalam posisi terbalik . selama kurang lebih 30menit . 
~tempatkan boneka Horta pada wadah . siram boneka Horta setiap hari ,
~kurang lebih, selama seminggu letakkan boneka Horta di tempat yang tidak terkena matahari secara langsung .
~dijamin! Rumput akan semakin cepat tumbuh..

Jika sudah panjang dan lebat, kita dapat memotong dan memodel “rambut” boneka Horta . ^^ 

Kalo udah tumbuh bagus gitu rasanya pengen beli lagi beli lagi!! Hha… :-D
Aku beli ini di temenku yang punya kenalan sama mahasiswa IPB . kebetulan, mahasiswa dari institute ini lagi ada proyek gitu di Surabaya .
Tapi tenang, buata kalian yang di Surabaya, aku pernah liat boneka Horta ini di jual di Delta Plaza, hhe cari aja deh tokonya sendiri…


Tunggu postingan2 lainnya dari dakOdil ^^

2 komentar: