Selasa, 29 Desember 2009

Hatiku Berkata C I N T A


C I N T A.
Bicara soal Cinta. Cinta adalah sebuah perasaan yang indah yang datangnya dari hati. Cinta bisa timbul antara keluarga, sahabat, juga kepada seorang lelaki…
Aku disini, di bawah rintik gerimis. Aku menunggu cinta, cinta yang baru pertama ini aku rasa. Sebenarnya takut untuk bicara bahwa ini cinta, tapi kali ini aku benar-benar yakin bahwa ini cinta. Dan ini cinta pertamaku.
Aku belari di tanah yang licin, dengan guyuran gerimis aku benar-benar berharap dapat bertemu dengan Pinusku siang ini. Tapi dia belum menjadi Pinusku secara resmi, aku pun juga tak tahu apakah Pinus juga mencintaiku.
Menurut hitungan jam seharusnya dia sudah ada di stasiun. Tapi mungkin karena hujan, Pinus sedikit terlambat.
Tenyata, sedikit itu menjadi banyak. Aku terus menunggu Pinus yang tak kunjung datang, dan aku mulai putus asa.
Pikiranku mengatakan Pinus tidak datang kemari, tapi hatiku terus saja yakin bahwa Pinus akan datang kemari.
Lama, rintik gerimis mulai reda disusul pengapnya stasiun kecil yang sempit ini. Aku sudah tak dapat lagi menunggu. Aku harus pulang…
Aku menyesal dan menyesal. Aku mulai berjalan di bawah langit yang mulai terang, berharap pelangi datang menemani ku saat ini.
Mataku benar tak pernah lepas dari stasiun, masih berharap Pinus akan datang. Dan benar! Pinus datang, tapi aku sudah tak disana. Aku tak bisa kembali…
Air mataku terurai, aku terus memandang Pinus disana. Berharap Pinus dapat melihatku disini.
Sungguh menyesal… tapi percuma, ini sudah terjadi! Seandainya sedikit lagi masih ada waktu, jelas aku akan bisa bertemu Pinusku.
Aku sedih… Apakah ada kesempatan bagiku untuk bertemu Pinus? Bahkan untuk menjalin kasih dengannya?.
well, saat ini aku harus bersabar. Bersabar dan berdoa, semoga saat untukku akan tiba, walaupun aku tak akan pernah tahu kapan… =D

I'm still loving you...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar