Kamis, 31 Desember 2009

Naik Vespa Keliling Kota (Tahun Baru)


Wew… engga kerasa udah tahun baru aja :-D. hahaha… taun kemaren cuman dirumah nonton tipi liat nidji ama changcut, tapi taun ini agak berbeda, rumah ku mulai rame… hehe ada bakar-bakar jagung sama saudara-saudara. Tapi aku bloging aja deh.

Sebenenya gak ada yang asik selama taun baru beberapa taun ini, ada banyak yang pengen ku lakuin pas taun baru, dan semoga bisa tercapai di taun baru mendatang. :-D

Hmm….
Pertama, aku pengen keliling kota konvoi bareng temen-temen. Tapi bukan sembarang konvoi, dan bukan berbekal terompet dan petasan yang dilakukan kebanyakan orang. Tapi berbekal kantong plastik yang besaaaar sekali…
Haha. Aku mau keliling kota sambil memungut sampah plastik dan sampah kertas yang berserakan di jalanan. Sadar gak sih… banyak banget masyarakat yang tinggal di bumi kita ini, dan 90% dari mereka hampir setiap harinya menggunakan plastik sebagai media yang dapat digunakan.
Padahal setiap plastik yang kita buang bisa menimbulkan dampak yang besar bagi bumi kita. Plastik kan susah di uraikan… hehehe (aku engga begitu pinter untuk ngomong kayak gini. Gak jadi di lanjutin deh..:-D)

Lanjut aja ke keinginan kedua, aku pengen taun baru keliling kota bareng pacar baru, naik vespa,. Lalu hatiku jadi gembira. Sesampainya disana, duduk dua-duaan deh makan roti buaya… dengerin lagu lalu menyanyi bersama.
Di batang pohon, aku ukir namaku dan si dia, sebagai tanda sayang selalu… wkwkwkwkw.
Pas waktunya untuk pulang, tiba-tiba vespa mogok di jalan. Turun pula hujan, berteduh deh di taman ^^. Whahaha…. Kayak lagunya Naif ya?? Emang iya… hehehe, tapi serius! Aku pengen banget kayak gitu… pasti lucu dan romantis banget… ^^

Moga taun depan bisa tercapai… ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar