Selasa, 22 Desember 2009

WUAfamily, it's my second family... #2

Hai para kawula muda pecinta blog… udah berbulan2 engga bloging nih.
Welcome to my blog… ^^

 Aku di request nih buat ngelanjutin postingan kemaren yang tiba2 aja kelar… hehe
Okeh, buat Irus a.k.a Firsha… ini saya lanjutkan postingannya.. ^^

.Ulia, hnah… yang ini juga aku kenal dah lamaaaaa banget, secara sahabat dari esdhe. Hehe si Ulia nih orangnya ramah tamah dan tidak sombong whahah… alias baek banget kalo urusan ngasih2. Tapi nih anak ngambekan .. *peace li.. dikit2 ngambek… whahaha tapi dikit2 ngasih.. hihi :-D . aku kalo lagi maen ke rumahnya Ulia kalo di lantai bawah, musti di lantai bawah terus. Tapi kalo di lantai atas juga musti di lantai atas terus.. coz, tangga rumahnya lia terjal abis…

.Fachri a.k.a Pakri, kalo ngomongin Pakri pasti pengen manggil “Pak Rete2”. Aduh… si Pakri nih lucu banget orangya slalu bisa bikin ketawa, orangnya baek lagi. Pakri ini pinter maen keyboard, pinter otaknya juga... hehe (terlalau memuji…ckckc). Si Pakri punya satu cinta yang ceritanya lucu dan sedih sekali… (whahaha, karna privasi jadi tidak bisa diceritakan). Sekarang Pakri nerusin sekolah di Jakarta… hiks9 T_T aku akan rindu…

.Firsha, bisa di panggil Irus. Hadu… kalo sama si Firsha bawaannya musti lembuuuut sekali… Firsha ini orangnya polos dan sangat baik hati ^^ satu yang melekat, unguCLIQUERS !! wah si Firsha kalo udah sama yang namanya Ungu pasti di belani deh! Apalagi si Oncy gitarisnya… hehe. Si Firsha nih juga narsis banget… *perlu diketahui: survey membuktikan, hampir 95% warga WUA adalah pecinta foto alias narsis… ckckck

.Chaca, yeah… Chaca. Si Chaca nih orangnya pinter… tetep sama narsis kayak yang laen. But, si Chaca orangnya Fashionable banget… wowow… ntar pas aku nikah, aku pengen dya yang jadi pengarah busanaku, hehehe :-D. Chaca nih… orangnya item manis. Anaknya juga lucu, tapi kalo udah marah… wah, wajib ditenangkan. Hehehe lanjut.

. Ikhadonk a.k.a Cing saya, “Cing...” whahaha dya selalu saya panggil begitu… ga tau kenapa musti noleh!. Yeah… si Cing ini orangnya sukanya guyon… tapi kalo udah maen ngotot2an pasti aku kalah… jayus si Cing ini. Aku kalo becandaan ma dya kesel tau ga! Tapi aku punya jurus ampuh buat dya bertekuk lutut, kalo udah nyebelin aku pasti bilang, “aku buat mati ketawa kamu!!” langsung deh aku gelitikin, whahaha belum apa2 udah nyerah dya… si Cing ini paling ga tahan kalo geli :-D.

Hadu… maaf kawula muda, udah waktunya belajar nih… untuk seterusnya aku lanjutin kapan2 yah…  :-)

Hehehe … see you

Salam olahraga!

To Be Continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar